Nama Bank
InstagramFacebookYouTubeTiktok

Struktur Organisasi

Alt Text

 

Gede Sasnita Ariawan, SH.,MH
Seorang Pria kelahiran Singaraja, 9 April 1967, yang beralamat di Jalan Gunung Batu Karu, No. 19 Singaraja, saat ini menjabat sebagai Sekretaris di Kantor Dinas Pemberdayan Masyarakat dan Desa Kabupaten Buleleng. Mulai Bulan Nopember Tahun 2022 sampai dengan sekarang dipercaya sebagai Dewan Pengawas di PT. BPR Bank Buleleng 45 (Perseroda).

Alt Text

Direktur Utama

~NYOMAN SUARJAYA, SH~
Pria kelahiran Singaraja, 25 Desember 1967 yang beralamat di jalan Gajah Mada   Nomor 98 RT Gama Singaraja. emiliki Pengalaman Kerja dan bergabung di PD.BPR Bank Buleleng 45 pada tahun 1990 sebagai Pegawai  Honorer,  Kemudian pada tahun  1999 ditugaskan sebagai kepala Sub Bagian Kredit, kemudian pada tahun 2000, ditugaskan sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan dan Penagihan kredit, dan dipercaya  sebagai Kepala Bagian Kredit pada Tahun 2006 sampai dengan 2013, diberikan tugas sebagai Kepala Bagian  Kas Seririt pada Tahun 2013  sampai dengan 2015 serta dipercaya sebagai Direktur Utama PT. BPR Bank Buleleng 45 (Perseroda) dari Agustus 2015 sampai sekarang.

Alt Text

Direktur Operasional

~MADE DOWADI, SE~

Wanita Kelahiran Panji, 25 April 1961 yang beralamat di Desa Panji Kecamatan Sukasada Singaraja. Memiliki Pengalaman Kerja sebagai Kolektor PD. BPR Bank Buleleng 45 tahun 1981 s/d 1984, Sebagai Petugas Administrasi Dana dan Jasa Tahun 1984 s/d 1988, sebagai Kepala Bagian Dana dan Jasa Tahun 1988 s/d 1999 sampai dengan juli 2015 dan dipercaya sebagai Direktur PT. BPR Bank Buleleng 45 (Perseroda) dari Agustus 2015 sampai dengan sekarang.

IX. Jangkauan pelayanan PT. BPR Bank Buleleng 45 (Perseroda)

PT. BPR Bank Buleleng 45 (Perseroda) melayani masyarakat pada 9 (sembilan) Kecamatan di kabupaten Buleleng – Bali yaitu :

  1. Kecamatan Buleleng
  2. Kecamatan Sukasada
  3. Kecamatan Sawan
  4. Kecamatan Tejakula
  5. Kecamatan Kubutambahan
  6. Kecamatan Banjar
  7. Kecamatan Busungbiu
  8. Kecamatan Seririt
  9. Kecamatan Gerokgak

 

X. Visi, Misi, Moto dan Budaya Kerja

Visi  :

Menjadi Bank yang Tumbuh Sehat, Unggul dalam Pelayanan Perbankan.

Misi :

  1. Meningkatkan Kualitas SDM (Pendidikan dan Pelatihan)
  2. Meningkatkan mutu pelayanan kepada Nasabah
  3. Melakukan survey kepada Nasabah terkait Pelayanan Kepuasan
  4. Peduli terhadap lingkungan
  5. Mengevaluasi kinerja setiap bulan

Moto

Bank Buleleng 45 pilihan kita