
Pendidikan, Pelatihan, Sosialisasi dan Implementasi Perlindungan Konsumen
- Posted by Assist
- On 9 November 2024
- 0 Comments
- #Bankbuleleng45, #bprbuleleng45 #bali
Pada hari sabtu, 9 November 2024 Keluarga Besar PT. BPR Bank Buleleng 45 (Perseroda) melaksanakan kegiatan Pendidikan, Pelatihan, Sosialisasi dan Implementasi Perlindungan Konsumen dengan tema “Kita Bangkit Tumbuh Berkembang dengan Pelayanan Konsumen yang Sadar Resiko Konsumen” yang diselenggarakan di Rangon Sunset, (09/11)
Kegiatan ini diawali dengan doa bersama, kemudian di buka langsung oleh Direktur Utama Bank Buleleng 45 Nyoman Suarjaya, SH. Kemudian materi pelatihan diisi oleh Narasumber I Made Suarja, SH., MH.
Maksud dan tujuan pendidikan, pelatihan, sosialisasi dan implementasi Perlindungan Konsumen ini yaitu untuk mengedukasi para karyawan/karyawati Bank Buleleng 45 dalam memperkuat pemahaman karyawan tentang hak dan kewajiban konsumen, memberikan strategi dan langkah-langkah untuk melindungi kepentingan nasabah serta meningkatkan kualitas layanan yang transparan, aman, dan terpercaya.
0 Comments